Tasya Kamila Tampil Beda dengan Rambut Pendek Bikin Nitizen Greget!


Benar saja, waktu telah lama berlalu. Tasya Kamila yang dulu kanak-kanak, kini sudah beranjak dewasa dan menemukan jati dirinya. Kendati sudah dewasa, masih saja dikait-kaitkan dengan profesinya sebagai penyanyi cilik karena keimutannya.

Untuk menampik semua itu, kini Tasya Kamila memberanikan diri mengubah penampilannya dengan gaya rambut barunya. Tasya Kamila baru-baru ini mengunggah foto dengan penampilan terbarunya di akun Instagram pribadinya @tasyakamila. Intip yuk perubahannya berikut ini.

Benar saja, Tasya Kamila kini mengubah penampilannya dengan menggunakan gaya rambut yang lebih pendek dari sebelumnya, yaitu sebahu dan lurus. Diketahui sebelumnya Tasya berambut model gelombang dan agak panjang. Nampak berbeda bukan?

Menyaksikan ini, netizen yang teramat jeli melihat perubahan yang ada pada diri Tasya pun memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka mengaku dibikin pangling. Namun ada juga yang mengatakan bahwa Tasya digimanain saja tetap cantik dan cute. Bahkan netizen pun juga berkomentar bahwa Tasya nampak lebih dewasa dari sebelumnya.
Categories : Hiburan

PAGEVIEWS