Begini Ungkapan Angel Karamoy Tentang Kekasihnya Yang Lebih Tua


Seperti kita ketahui Artis cantik Angel Karamoy baru-baru ini membuat kejut para netter atas hubungan specialnya dengan sutradara film Jose Poernomo.

Diketahui Jose Poernomo pernah gagal membina rumah tangga dengan penyanyi Lusi Rahmawati dan dikaruniai anak-anak yang lucu.

Seperti diketahui,Jose Poernomo dan Angel Karamoy terpaut umur yang sangat jauh.bila Jose Poernomo menginjak umur 51th sedangkan Angel Karamoy baru menginjak umur 31th.

Orang bilang cinta itu buta memang benar.walaupun terpaut usia yang sangat jauh akan tetapi Angel karamoy merasa sangat nyaman dan merasa terlindungi.

Mereka berdua berpacaran layaknya sejoli yang dimabuk asmara.dimana hubungan mereka mencuat setelah kepergok dan di unggah oleh slah satu instagram gosip.

Bagi Angel Karamoy Jose Poernomo merupakan sosok pria sejati baginya.ia mengatakan bahwa menemukan pria itu mudah tapi menemukan pria sejati yang layak dipertahankan itu hal yang sangat sulit.

Bagi Angel,Jose mempunyai cara sendiri untuk membuatnya bahagia.bagaimana menurut kalian,apa kalian juga pernah punya perasaan seperti itu pada seseorang?
Categories : Hiburan

PAGEVIEWS