Royalti Semakin Mengalir, Zico Block B Ungkap Dua Lagu Tersuksesnya!


Zico, personel boyband Block B yang sukses menjadi solois sekaligus pencipta lagu, baru-baru ini mengungkapkan sisi lain dirinya ketika diundang menjadi bintang tamu di acara KBS2TV ‘Joy Of Conversation.

Pada acara tersebut, ZicoBlock B diharuskan menjawab sejumlah pertanyaan yang diberikan pembawa acara tentang karier bermusiknya.

Ketika ditanya mengenai karya tersuksesnya, Zico mengungkapkan fakta mengejutkan bahwa dua lagunya berjudul ‘Boys and Girls’ serta ‘I Am You, You Are Me’ merupakan lagu tersuksesnya.

Ia mengungkapkan, dua lagu tersebut membuatnya mendapatkan royalti terbesar dibandingkan lagu-lagu ciptaannya yang lain.

Wajar apabila lagu ‘Boys and Girls’ dan ‘I Am You, You Are Me’ menjadi karya tersukses Zico Block B karena kedua lagu ini berhasil merajai tangga lagu Korea Selatan dan mendapat gelar All Kill.

Rapper 26 tahun ini juga mengungkapkan fakta menarik lainnya, yakni lagunya berjudul ‘Okey Dokey’ menjadi lagu yang mendapat sambutan paling meriah dari penonton ketika ia menampilkannya di panggung.

Meski dikenal sebagai musisi yang sukses, namun ZicoBlock B mengaku tidak menghabiskan pendapatannya untuk berfoya-foya.Ia justru menyerahkan royalti yang didapat kepada orang tuanya untuk membayar hutang.

Pada acara Joy Of Conversation, ZicoBlock B mengungkapkan motivasinya untuk menjadi komposer didasari karena tidak ada lagu yang sesuai dengan genre musik yang diusung Block B sehingga mereka terpaksa menciptakannya sendiri.

Zico juga mengungkapkan acara Show Me The Money 4 menjadi titik balik dalam kariernya karena kritik yang ia dapatkan selama mengikuti acara itu membuatnya termotivasi untuk menjadi musisi yang lebih baik.

Acara Joy Of Conversation yang tayang di stasiun TV Korea Selatan KBS2TV merupakan program talk show yang menampilkan satu bintang tamu untuk setiap episodenya.

Acara ini tayang setiap Sabtu pukul 10.45 waktu Korea Selatan.
Categories : K-Pop

PAGEVIEWS